Selasa, 14 April 2009

Fantastic Day!

KEMAREN, ya kemaren gw dapet sesuatu yang bisa dibilang berharga *buat ngindarin kata "penting" yg menurut gw terlalu gimana ya ;p*. Satu seminar yg udah menyadarkan gw dari tidur panjang.

Awalnya sih gw enggak terlalu tertarik buat ikutan acara ini, tapi bukan karena faktor keterpaksaan juga kalo pada akhirnya dateng. Walhasil, gw pake semangat seadanya buat duduk rapi d barisan tempat duduk yg sengaja diurutin berdasarkan abjad (syittt, gw dapet d deretan lumayan depan!). Males gw tambah parah, karena ternyata panitia ngasih selembar kertas soal tes pra seminar…. plissssssssssss deh, mana lagi flu berat pula!

Tapi ceritanya jadi laen banget pas pembicaranya mulai kasih materi. Enggak tau kenapa, magic banget ni orang, bisa langsung ngerubah gw jadi super duper semangat! Pinter, lucu, ada aja jawabannya kl ditanya, dan ngaku-ngaku punya nama asli Antonio Banderas hahaha yg ini maksa banget, ibarat gw pengin diakuin sebagai kembarannya Winona Ryder. Eh tapi sumpah, baru kali ini gw ikutan seminar yg dari awal sampe akhir acara cekikikan terus….

Eits, yg gw bilang berharga bukan itu. Bukan. Justru isi materi yg menurut gw fantastic. Bener2 nyuntik motivasi gw ngerubah bad habbit, yg udah telanjur susah diapa-apain. Bukan cuma perkara personality yg dia geber, hal2 kecil juga diceritain. Dan bahkan, yg bikin gw tersentuh *ciyee bahasanya* dia ngomong masalah doa dan Tuhan. Deg, sejenak gw sadar kl belakangan ini–di saat dewi fortuna seneng2nya mendekat–gw justru menjauh dari Beliau.

Hm, enggak ada yang perlu disesalin. Semua udah lewat, sekarang gw cuma pengin lebih baik lagi, lagi, lagi, dan lagi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar